Saturday, June 8, 2019

Promo Weku dan Cara Mendaftar Akun Weku




Weku adalah salah satu media sosial yang berbasis Blockchain yang dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dari hasil menulis dan memposting gambar yang bagus dan menarik, sehingga mendapatkan upvote dari para whale (Paus), bila anda mendapatkan upvote dari mereka akun anda akan cepat besar reputasinya.

Reputasi sangat berpengaruh pada daya upvote yang kita lakukan, semakin besar reputasi semakin besar pula Weku Power yang kita miliki dan dapat membantu kawan-kawan para pengguna platform weku, cara mendaftar akun weku sangat lah mudah.
  1. klik Link yang saya bagikan yaitu : https://deals.weku.io/pick_account?referral=zamanhuri05 
  2. Setelah itu anda akan diarahkan untuk menulis nama tampilan akun weku anda, nama yang akan ditulis tidak boleh yang sudah orang lain gunakan, jadi harus memikirkan dahulu nama apa yang akan digunakan.
  3. Lalu Anda diminta untuk mengisikan email anda dan email tersebut belum pernah mendaftar di akun Weku
  4.  Selamat Anda menjadi bagian dari Wekunian dan tingkatkan postingan Anda supaya mendapatkan banyak Upvote.
Lakukan terus #Promo-Weku ke semua teman-teman anda, semoga dengan promo tersebut Platform Weku makin berjaya, We Are Weku.

No comments:

Post a Comment

Promo Weku dan Cara Mendaftar Akun Weku

Weku adalah salah satu media sosial yang berbasis Blockchain yang dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dari hasil menulis dan mempostin...