Wednesday, April 3, 2019

Bijaklah Dalam Menentukan Pilihan







 Syair yang dilantunkan dalam Youtube diatas berbahasa Aceh, yang lantunannya tentang pemilihan Calon Anggota Legislatif


 Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan suara dari pemilih pada Pemilihan Umum 2019, tidak terkecuali dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif yang akan mewakili suara rakyat ditingkat kabupaten, Provinsi maupun yang akan menduduki kursi DPR RI, mereka semua yang nantinya apabila terpilih jangan melupakan orang-orang yang memberikan dukungannya.

Habis manis sepahpun dibuang, jangan sampai terjadi seperti peribahasa yang sering kita dengar, apabila kehendak dan maksud sudah tercapai tidak pernah perduli lagi kepada orang yang memberikan dukungan kepadanya,.

Pada saat kampanye mereka selalu berjanji dan mengumbarkan visi misi agar masyarakat tertarik dan menjatuhkan pilihan pada saat mencoblos kepada mereka, tetapi masyarakat sekarang sudah dapat menilai mana yang benar dan mana yang palsu, masyarakat sudah dapat membaca situasi yang diajarkan oleh keadaan.

masyarakat sekarang yang sangat dibutuhkan bukan janji-janji manis yang diutarakan oleh Calon Anggota Legislatif, akan tetapi bukti yang sangat diharapkan oleh pendukung masing-masing. Pemilihan tinggal beberapa hari lagi, maka dari itu tetapkanlah pilihan menurut hati nurani Anda.

No comments:

Post a Comment

Promo Weku dan Cara Mendaftar Akun Weku

Weku adalah salah satu media sosial yang berbasis Blockchain yang dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dari hasil menulis dan mempostin...