Monday, April 29, 2019

Hadiah Serbu seru Bukalapak




Hari ini saya dapat dikatakan memiliki keberuntungan atau mendapatkan rezeki dari aplikasi Bukalapak, dimana saya mengikuti kontes serbu seru yang diadakan oleh pihak Bukalapak, cara sangat mudah hanya dengan mengirimkan sejumlah yang kita inginkan, harga barang yang diperjualbelikan sangat murah yaitu berkisar antara Rp. 1 sampai dengan 12.000, setelah kita melakukan pembelian, nantinya akan ada pengumuman yaitu pada pukul, 00.15 wib, 08.15 wib dan 18.15 wib.

Bila anda belum beruntung maka akan ada pemberitahuan bahwa kita tidak memenangi kontes ini, tidak usah bimbang dan ragu dana kita akan dikembalikan maksimal dalam 1x24 jam dan dapat digunakan kembali untuk membeli produk yang ditawarkan. Teruslah berusaha semoga anda menjadi pemenangnya.

Bila beruntung maka di riwayah akan tertulis Terpilih bukannya meleset, silakan anda konfirmasi email dan dimintai beberapa verifikasi terkait akun Bukalapak anda dan juga alamat yang jelas agar mudah dalam mengirimkan hadiah yang anda menangi, pada pengiriman ongkir ditanggung sepenuhnya oleh Bukalapak.

No comments:

Post a Comment

Promo Weku dan Cara Mendaftar Akun Weku

Weku adalah salah satu media sosial yang berbasis Blockchain yang dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dari hasil menulis dan mempostin...